Sejuta Pesona Malioboro Jogja

18 10 2009

SEJUTA PESONA MALIOBORO JOGJA

 Sejuta personal yang ditawarkan kota Yogyakarta. Malioboro merupakan salah satu objek wisata yang selalu menjadi tujuan utama para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Anekaragam asesoris, kerajinan, yang di jajakan para pedagang di sepanjang jalan Malioboro, menjadikan tempat ini tak pernah sepi di datangi wisatawan. Mulai dari kerajinan anyaman bambu, perak, kayu, asesoris wanita, sampai baju batik yang kini telah diakui dunia menjadi budaya asli Indonesia.

Berjalan beberapa meter dari pusat pernak-pernik, maka akan kita jumpai pasar Brengharjo, yang menjual beraneka ragam motif dan pakaian batik dengan berbagai warna dan model, sungguh tak dapat di bayangkan keelokan pesona dan sebuah tradisi dari kota Jogja, akan batik yang tiap coretan dan warnanya penuh dengan makna memiliki arti tersendiri.

Pasar Sore Malioboro tak kalah memanjakan lidah kita, beraneka ragam jajanan tradisional di jajakan di sana, mulai dari puthu, martabak, teran bulan, risoles, gethok, samapai es dawet yang pastinya akan menghilangkan rasa dahaga kita setelah berjalan-jalan menyelusuri setiap sudut di Malioboro.

Malioboro is Jogja, bagai kata yang tak dapat di pisahkan. Malioboro merupakan jantung perekonomian bagi masyarakat Jogja, karena disanalah pusat pedagang dan pengkrajin warga Jogja menjajakan dagangannya, dan juga devisa bagi kta Jogja.

Bila kita cinta Indonesia, jaga dan lestarikan budaya bangsa.

Kunjungi Malioboro Jogja yang akan menawarkan sejuta sensasi dan takan terlupakan.

 


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: