Cicak dan Buaya terus Bersitegang

9 11 2009

 

Cicak dan Buaya terus Bersitegang

Berlanjutnya kasus penahanan Bibit dan candra selaku pinpinan non aktif KPK semakin menjamur, Setelah diperdengarkannya rekaman percakapan anggodo widjoyo dengan seseorang di kahkamah konstitusi ini memunculkan nama-nama baru dalam kasus ini. Dan kasusu suap dari Ary yulianto.

Kasus konflik antara KPK dan polri terus berlanjut, bahkan setelah diperdengarkannya rekaman bukti kunci itu, Banyak oknum-oknum yang malah memundurkan diri dari jabatananya. Sampai saat ini Anto yulianto yang menjadi saksi kunci penyuapan yang menyerahkan uang ke petinggi KPK, yulianto masih dicari oleh pihak kepolisian, Bahkan komisi III DPR yang beranggotakan 55 orang mengatakan sama sekali tidak berpihak kepada siapapun baik kepada KPK manupun POLRI, yang didukung adalah penegakan hokum yang baik di Indonesia, Sampai saat ini bibit dan candra masih ditahan di Mabes POLRI.

Pemerintah harus mengumpulkan bukti dan saksi yang kuat untuk mengusut kasus ini, dan jangan menjadikan penyidik yang rapuh dan tak berdaya di Indonesia.

Seharusnya para petinggi KPK dan POLRI harus berpikir sesuai logika agar bisa menegakan hukum se adil-adilnya. Bahkan janga sampai ada hal yang terjadi serupa di Negara Indonesia ini

 

 

NAMA : IKHSAN HIKMAWAN

NIM : 153070334

 


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: