Jogja Fair 2009

9 11 2009

Pesta Rakyat Esia

Seventeen, Shaggy Dog, dan Produk Gagal, adalah beberapa band yang mengisi panggung outdoor Jogja Fair 2009. Hadir pula sederet nama penyanyi dangdut yang ikut memeriahkan acara tahunan yang diadakan sejak tahun 2007 ini.

Yogyakarta – Jogja Expo Center (JEC) hari ini (7/11) kembali ramai dikunjungi masyarakat. Acara bertajuk “Pesta Rakyat Esia” yang diadakan di gedung yang terletak di Jalan Janti ini untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Yogyakarta. Tidak hanya hiburan musik, tapi berbagai macam produk ikut dipamerkan dan diperjualbelikan dalam event yang disponsori oleh Esia, salah satu provider telepon seluler di Indonesia.

“Ini adalah tahun ketiga kami mengadakan event seperti ini”, papar Aldilla Listya Lestari, Junior Project Manager Dyandra, event organizer yang mengatur jalannya program Jogja Fair 2009. “Acara ini terdiri dari dua bagian, indoor dan outdoor. Indoor berupa pameran multiproduct dan outdoor berupa panggung hiburan”, tambah Wanita lulusan fakultas Pertanian UPN “Veteran” Yogyakarta.

Produk yang ditawarkan dalam program ini beragam, mulai dari komputer, pakaian, batik, sendal, aksesoris, hingga makanan hadir di sini. Menjadikan tempat ini diserbu banyak pengunjung dari berbagai usia. “Harganya lumayan murah mba, jadi bisa belanja-belanja”, ujar Meity, salah satu pengunjung JEC.

Acara ini akan berakhir pada hari Minggu (15/11). Produk Gagal menjadi band pamungkas yang akan menutup serangkaian acara dalam Jogja Fair 2009, Pesta Rakyat Esia.

straight news:

Wahyu Dwi Septiningrum / 153070206 / A


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: