POPNAS X di Mandala Krida

9 11 2009

Jogja(5/7)kamis, pembukaan POPNAS X(Pekan Olah Raga Pelajar Nasional) yang diadakan di Mandala Krida berlangsung sangat meriah, yang diikuti seluruh pelajar, perwakilan dari 33 propinsi.

Pukulan gong oleh Andi Malarangeng dilakukan untuk membuka acara POPNAS X dan juga diikuti oleh tari Gunungan dan peyalaan logo Popnas X 2009. Sangat bangga bagi saya karena bisa ikut merayakan popnas kali ini di Jogja dan dihadiri Mentri Pemuda dan Olah Raga(Menpora) Andi Malarangeng serta Sri Sultan Hamengku Buwono X, ujar Winda salah satu peserta pembawa bendera di acara POPNAS X . Begitu banyak para penari untuk memeriahkan dan membuka acara tersebut. Dalam acara ini Sri Sultan Hamengku Buwono X berharap kepada para peserta POPNAS X untuk menjunjung tinggi sportivitas dan aturan dalam pertandingan, hal itu diucapkan pada saat memberi sambutan.

Acara Popnas X yang diadakan di Jogja tentu saja sangat di banggakan oleh masyarakat jogja terutama para pelajar jogja dimana mereka dapat ikut partisipasi dalam acara POPNAS X tersebut. Hal ini diharapkan terutama kepada pelajar jogja untuk selalu semangat dalam menjalankan olah raga dengan positif dan dapat menciptakan atlet-atlet yang berkualitas dan dapat membanggakan masyarakat Indonesia tentunya.

 

NAMA : LESTRYA RAMADHANI

NIM : 153070106

KELAS : A


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: