CANTIK DAN MERIAH, KIMOCHI FEST ‘ 09

16 11 2009

  CANTIK DAN MERIAH, KIMOCHI FEST ‘ 09

The Real Urban Japan Festival

DSC01721 

Jogja(15/11). Untuk yang ketiga kalinya Bertempat di Gd Agape dan Koinonia UKDW. “Kimochi Fest’09” di adakan. Cantik, kesan pertama ketika memasuki festival tersebut. Antusias dari masyarakat Jogja, terutama para anak muda, menambah kemeriahan acara.

Ari (21) ketua panitian Kimochi Fest’09 mengatakan bahwa, Kimochi Fest’09 merupakan sebuah festifal perbaduan berbagai kebudayaan urban yang berkembang dari, oleh, dan untuk anak muda di Yogyakatya, manifestasi dari golongan penghuni terbaru di dunia, generasi muda. Sebagai motor dan meditor yang telah berpengalaman selama tiga tahun menghadirkan dan terus mengembangkan festival urban yang lebih bermanfaat bagi para pelaku industri krestif dan ribuan pengunjung yang menikmati event ini, luar biasa.

“Menyemarakan Dies Natalis UKDW ke-47, memberikan media positif ekpsresif bagi anak-anak muda di Indonesia, dan juga sebagai salah satu hiburan unik yang bertajuk kebudayaan urban bagi masyarakat umum, merupakan tiga tujuan penting acara ini ”, tutur Ari, yang kini tercatat sebagai mahasiswa semester 7, teknik Informatika UKDW.

Ari (21) menjelaskan progam acara utama ada 4,yang pertama adalah Fashion Competition, yang mana perkembangan fashion tak pernah lekang oleh waktu,oleh karena itu Fashion Action merupakan ajang yang tepat untuk mempertandingkan kreatifitas anak muda dalam tata busana yang berkiblat pada tren fashion jepang masa kini,seperti Shibuya, Gothic, Lolita, Maid, dll. Ajang ini tidak sekedar melombakan, tetapi juga membuka kesempatan bagi peserta yang kreatif dengan aliran fashion manapun.

Cosplay Connection, berasal dari kata costume dan play, segmen ini merupakan program acara yang paling di tunggu-tunggu oleh pengunjung. Cospaly Connection merupakan kompetisi cosplay yang menggunakan konsep SHOW. SHARE. SHINE. Sehingga dalam setiap penampilannya, peserta di tuntut untuk mampu mempertontonkan aksi cosplay, di saksikan oleh pecinta cosplay dan menjadi yang terbaik. Kombinasi ketiga elemen penting ini adalah kunci utama sebuah kompatisi cosplay yang prestidius.

Dance Competition, program ini merupakan sebuah kompetisi solo, duo, atau group. Dengan melombakan dancer dari berbagai disiplin aliran dance mulai dari street, jazz. Dan yang terakhir adalah Band Competition, bukan sekedar band yang bakal menjadi legenda atau icon komunitas jepangan. Proses seleksi dilakukan dengan konsep live audition, sehingga sangat memungkinkan penonton mengetahui benar-benar musisi mana yang terbai sejak awal.Ada delapan band untuk membuktikan yang terbaik.

“ Jangan katakan anak muda kreatif dan inovatif, bila belum datang ke Kimochi Fest !!“. (By : Kharisma )


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: